Minggu, 11 Agustus 2013

Cara Mempromosikan Produk Clickbank



Untuk bisa menjual produk clickbank tentunya kita harus mempromosikan produk dari clickbank itu sendiri. Dalam postingan ini saya akan memberikan cara bagaimana cara mempromosikan produk clickbank melalui hoplink anda. Tapi bagi anda yang belum memiliki account clickbank silakan anda lihat cara pendaftaran clickbank di link tersebut.

Bagi anda yang sudah memiliki account dan melakukan pendaftaran silakan anda klik bagian 'Marketplace'. Bagian ini adalah bagian dimana kita bisa memilih semua produk yang akan kita jual.

  • Category : Bagian ini adalah bagian produk perkategori. Anda bisa memilih produk yang akan anda jual berdasarkan kategori
  • Find Products: Bagian ini anda bisa mengetikkan kata/keyword mengenai produk yang ingin anda cari di clickbank untuk anda promosikan.
Agar lebih gampang berikut akan saya berikan contoh bagaimana cara mempromosikan produk clickbank berdasarkan category.

1. Dalam Contoh ini misalkan saya akan memilih barang dari bagian kategori 'Arts and Entertainment' maka saya akan klik bagian tersebut dan mari kita lihat barang apa saja yang bisa kita promosikan dan kita jual.

2. Setelah saya klik bagian 'Arts and Entertainment' tadi ternyata hasilnya adalah contoh barang yang akan saya promosikan yaitu 'sattelitedirect'. Disana pula ada berbagai keterangan yaitu kita akan mendapatkan komisi sekitar 75% dari hasil penjualan (lihat keterangan Avg %/Sale), yang dimana kita akan mendapatkan keuntungan lebih besar daripada ownernya sendiri dari barang tersebut yang hanya mendapatkan sekitar 25%. Keuntungan yang akan kita dapatkan adalah sekitar $28,75 jika kita berhasil menjual barang tersebut.

Jadi sekarang jika anda juga akan mempromosikannya maka silakan lanjutkan dengan meng'klik tombol 'Promote', maka setelah di klik akan muncul gambar seperti Account Nickname silakan anda isikan dengan 'Nickname' anda ketika anda melakukan pendaftaran dan tracking ID biarkan kosongkan saja
Silakan anda isikan kotak tersebut seperti keterangan diatas dan kemudian tekan tombol 'Create'
sekarang kita bisa lihat tampilan link yang di dalam kotak merah adalah link yang harus kita promosikan untuk barang 'SatteliteDirect' tadi yang telah kita pilih. Silakan promosikan link tersebut di blog/web anda. Atau anda juga bisa membuat blog/web baru untuk produk anda tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar