Minggu, 11 Agustus 2013

Cara Sukses Berbisnis Clickbank

Bisnis Affiliate Marketing adalah suatu cara mempromosikan suatu produk merchant dengan harapan si pembaca akan melekukan pembelian terhadap produk yang kita tawarkan sehingga terjadilah proses transaksi penjualan. Dari penjualan tersebut akhirnya kita akan mendapatkan komisi sesuai nilai komisi yang telah ditentukan.

Sukses Affiliate Marketing Clickbank caranya adalah sama dengan penjualan produk lain yaitu sebelum melakukan proses penjualan ada baiknya anda melakukan analisa terlebih dahulu, karena disaat anda salah melakukan analisa, maka produk yang kita tawarkan hanya akan sia-sia saja. Analisa yang bisa anda dilakukan adalah pemilihan Niche keyword yang tepat dan juga analisa-analisa yang telah disediakan oleh clickbank seperti melakukan analisa gravity clickbank, sehingga kita bisa berharap disaat kita melakukan research yang benar kita akan bisa meraih sukses berbisnis clickbank.

Untuk analisa Keyword biasanya saya melakukan waktu yang cukup lama, karena analisa ini adalah analisa yang akan menentukan anda berhasil tidaknya melakukan penjualan termasuk sukses bisnis clickbank.

Di dalam melakukan analisa, sebaiknya anda perhatikan kompetitor, Search Engine Traffic Optimization, dan gunakanlah Longtail keyword agar target pasar yang anda target Lebih specific. Saya biasanya menggunakan Longtail Keyword yang mencakup sekitar 4-5 kata, sehingga Target Traffic bisa mudah kita dapatkan dan kompetitor lebis sedikit.

Dalam melekukan analisa, selain anda bisa gunakan 'Google Keyword External Tool' untuk yang versi gratis, saya menggunakan 2 software khusus versi berbayar yaitu Market Samurai dan Micro Niche Finder.

Kedua software tersebut sangatlah direkomendasikan digunakan apabila anda memang akan terjun serius ke dunia internet marketing. Software tersebut akan memberikan kita suatu hasil analisa terbaik dan bisa menentukan pasar apa yang sesuai untuk keyword yang kita target.

Insya allah dalam postingan selanjutnya saya akan jelaskan kelebihan-kelebihan mengenai kedua software tersebut, sehingga anda akan mengetahui kelebihan-kelebihan dari keduanya.

0 komentar:

Posting Komentar