Rabu, 14 Agustus 2013

Cek Pertama Dari Clickbank



Cek dari Clickbank. Akhirnya datang juga pembayaran dari clickbank, cek dikirim Pak pos ke rumah tanggal 26 April 2010, cek yang saya tunggu dari awal bulan April 2010. Sempat patah semangat gara-gara lamanya waktu untuk menunggu cek yang sudah dikirim, kalau melihat reporting Paychecks yang ada di akun clickbank, cek dikirim tanggal 31 Maret 2010 dan tanggal 14 April 2010.
 


Kalau dihitung berapa lamanya? pembayaran pertama $484.70 per 31 Maret 2010 dan sampai ke rumah tanggal 26 April 2010, berarti memakan waktu 26 hari…. Woowww… lamanya, tapi Alhamdulillah dikirim sekalian dengan cek yang kedua $212.55 berarti yang pertama memakan waktu 12 hari, katakanlah dari pengiriman cek yang pertama dianggap satu bulan (hampir satu bulan).
 
Kemudian waktu untuk pencairannya, barusan saja saya coba ke Bank Mandiri menanyakan bagaimana proses pencairan cek tersebut, ternyata setiap cek kena biaya $30, karena saya mau mencairkan 2 lembar cek, maka biaya yang dikenakan $60, langsung di debet dari rekening Mandiri, aduh…… apes banget… rekening mandiri kosong lagi L sedangkan proses pencairannya membutuhkan waktu paling lama 30 hari. Luar biasa lamanya nyari tambahan L emang musti sabar. Jadi bagi anda yang mungkin mau mencoba menjadi affiliate clickbank harus bener-bener sabar, apalagi yang promosinya menggunakan adwords, paling tidak anda harus menutup modal selama 3 bulan.
 
Karena setelah saya itung-itung proses dari promosi dan mendapatkan penjualan sampai dengan pencairan cek bisa memakan waktu 3 bulan lamanya, bahkan bisa lebih.
Berikut screen shoot cek yang sudah saya dapat, maaf bukan bermaksud untuk pamer atau apa, ini cuma sebagai penyemangat saja, barangkali dengan adanya gambar ini anda berminat dan termotivasi untuk belajar bareng menjadi affiliate clickbank. Selamat mencoba...
 


0 komentar:

Posting Komentar